Sabtu, 29 Oktober 2011

Sejarah Biosalam


Sejarah Perusahaan

CV. Griyasalam didirikan pada tanggal 17 Ramadhan 1431 H, yang bertepatan dengan tanggal 27 Agustus 2010 sebagai Unit Usaha Pemberdayaan Umat yang berada di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Darussalam.

Air merupakan sumber kehidupan bagi mahluk hidup yang ada bumi, karena langit pun diciptakan dari uapnya dan bumi diciptakan dari buihnya. Dari slogan inilah maka dikembangkan produksi untuk mendapatkan sertifikat yang berstandar nasional (SNI) dan Sistem Manajemen Mutu (ISO) yang bertaraf Internasional.  Hal ini telah berupaya dan Alhamdulillah kami telah mendapatkan jalan yaitu berawal dari berkunjung ke Kementerian Koperasi dan UKM di Jakarta dan diterima oleh Bapak Dr. Ir. Ahmad Djunaedi beliau seorang Asisten Deputi Kementerian penjaminan mutu.  Beliau juga memberikan motivasi untuk terus berlanjut ke arah legalnya CV. Griyasalam yang memproduksi air Berenergi Bio Salam dengan mendaftarkan untuk mendapatkan SNI 01-3553-2006 (AMDK) yang memiliki SPPT-SNI (Sertifikat Produk Penggunaan Tanda - Standar Nasional Indonesia) dan ISO.

Visi Perusahaan

·         Memproduksi Air Minum Murni dalam kemasan bagi pelanggan dengan kualitas yang terbaik.
·         Meningkatkan pangsa pasar secara berkesinambungan
·         Berperan serta dalam menyehatkan seluruh umat.
·         Berperan serta dalam memberikan produk yang terbaik bagi konsumen.
·         Membangun citra positif tentang air murni
·         Memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen

Air adalah salah satu sumber kehidupan dan merupakan kebutuhan dasar bagi manusia, karena hampir 70% dari bagian tubuh manusia mengandung unsur air. karena itu menjadi sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi air yang benar-benar bersih dan sehat untuk bisa dikonsumsi setiap hari demi menjaga kesehatan yang telah menjadi bagian terpenting setiap individu, keluarga dan masyarakat.

Adapun arti dasar Bio Salam itu sendiri berasal dari dua kata yaitu kata bio dan salam, arti Bio adalah hidup dan arti salam adalah selamat jadi maksud dari Bio Salam adalah hidup sehat, sejahtera, lahir dan batin, karena secara tidak langsung orang yang berperan aktif sebagai penjual ataupun pengkonsumsi telah ikut serta dalam pengembangan pendidikan umat khususnya Pondok Pesantren Darussalam sesuai dengan program pemerintah dalam upaya ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, umumnya membangun umat yang sehat jasmani dan rohani secara lebih luas.

1 komentar:

  1. Salam...

    Saya tertarik dengan produk yang anda produksi...
    mungkinkah saya berkunjung agar dapat melihat produknya langsung ?...

    mudah2 an Saya dapat ikut memasarkan produk tersebut...
    ditunggu kabarnya, terimakasih

    email; gus.maruf@gmail.com

    BalasHapus